Selasa, 28 Juli 2015

Contoh Brosur Bahasa Inggris dalam Bentuk Gambar

Brosur ada yang berbahasa Indonesia dan ada juga yang berbahasa Inggris. Kali ini kami akan membahas mengenai contuh brosur bahasa Inggris. Brosur bahasa Inggris ialah sebuah cara terbaik dalam memperkenalkan perusahaan, sebuah acara, hotel dan institusi pendidikan dan berbentuk cetakan yakni biasanya berisi informasi mengenai suatu produk atau layanan atau program yang ditujukan kepada target pasar atau target masyarakat tertentu yang dibagikan dengan cuma-cuma atau grtis dengan tujuan untuk mempekenalkan secara lebih terperinci dan juga jelas mengenai produk atau layanan atau program tersebut untuk membantu upaya pemasaran perusahaan tersebut. Tak hanya di Indonesia saja kita bisa melihat brosur namun di luar negeri juga ada.

Ciri ciri sebuah brosur:
  • Pernyataan pesannya singkat dan selalu tunggal
  • Diuat dengan tujuan untuk bisa menginformasikan atau memberi pengetahuan atau mengajak atau mempengaruhi khalayak supaya membeli atau mengadopsi pesan yang disampaikan
  • Diterbitkan hanya sekali, namun dapat di cetak ulang berkali-kali baik dengan memperbaharui atau tidak dari informasi tersebut.
  • Sebuah brosur harus bisa menarik perhatian dan merebut perhatian masyarakat sesuai dengan target pasar.
  • Mempunyai sistem distribusi sendiri yang bukan merupakan bagian dari media lainnya,
  • Memiliki desain yang menarik dan tulisan pada brosurnya pun haruslah jelas.


Nah, bagi kalian semua yang ingin melihat contoh brosur bahasa Inggris dapat menyimaknya di bawah ini, yuk langsung dilihat saja.
contoh brosur bahasa inggris

gambar brosur bahasa inggris

gambar brosur bahasa inggris

contoh brosur bahasa inggris

contoh brosur bahasa inggris

contoh brosur bahasa inggris

brosur bahasa inggris

Nah itulah beberapa contoh dari gambar brosur bahasa inggris, untuk kalian yang ingin membuat brosur bahasa inggris, kalian dapat mencontohnya atau menjadikannya sebagai sumber inspirasi kalian. goodluck..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar