Senin, 27 Juli 2015

Kumpulan Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Belajar bahasa inggris - Puisi bahasa Inggris yang juga disebut dengan English poetry atau poem mempunyai bentuk yang sama dengan puisi modern dalam bahasa Indonesia, hanya penggunaan bahasanya sajalah yang berbeda. Sebuah puisi tentu harus mengandung unsur estetika dalam penggunaan gaya bahasanya, akan tetapi tetap mengutamakan makna yang utama dari puisi tersebut. Penekanan pada segi estetika suatu bahasa dan penggunaan pengulangan (repetition), mete, rima ialah unsur yang membedakan puisi dari prosa. 
Kumpulan Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Menurut beberapa ahli modern mempunyai pendekatan yakni dengan mengartikan puisi tak sebagai dari jenis literaure , akan tetapi sebagai perwujudan imajinasi manusia atau hasil karya imanjinasi yang menjadi sumber segala kreatitivitas. Yah tak hanya itu saja, puisi juga ialah hasil curahan hati seseorang yang membawa orang lain ke dalam hatinya sesuai dengan apa yang dirasakannya. Tak heran bila kalian bisa menemukan dengan mudahnya puisi cinta bahasa Inggris dan artinya baik di buku ataupun di internet. 

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan kumpulan mengenai puisi cinta bahasa Inggris dan artinya yang tentunya menggunakan kata cinta yang romantis dan indah. Jadi buat kalian semua yang ingin punya puisi cinta bahasa Inggris dan artinya,  kalian bisa menyimaknya disini loh. Dengan puisi yang kami sajikan, kalian juga bisa mengungkapkan perasaan kalian kepada orang yang kalian sayangi melalui puisi cinta berbahasa Inggris ini. Yuk langsung kita simak saja di bawah ini: 

For Us, For Our Love

I'm always grateful for the grace of God 
Because Of
I have two eyes to see your smile 
I have two hands to hug your body 
I have two ears to hear your voice 
I have two legs to come to 
and only have one heart 
to love you 

 you are in my space 
 smile in the happyness shade 
in pain you should steadfastly 
in the story that God has predestined 

God will keep our love 
Love is in the wake of the purity of love 
fueled by the sanctity of love 
For us, to love us 

Unfortunately, the 
Remember 
Anything in you 
That's you that I love

In Love With You

In the warm glow of a winter night,
your heart and mine warming each other.
Your warm embrace chases the chill away
In your strong warm arms I am here to stay.
The flickering fire shadowing throughout
can never replace the warmth that I feel…
when I’m

Wanting you…
Needing you…
and always so in love with you


Puisi Bahasa Inggris diatas ditulis oleh :  Nanc


My Heart Beat


By Wesley Bullock


The sound of my heart beat is racing

I always thinking of you pacing into my arms let me hold you tight only thing
I want from you is to smile cause your smile is bright as the sunlight i might have been fallen into your love i can see at top nobody else above it
I will search high or low just see you and hear you talk never have no fear i’m never gonna break your heart I know we can’t be rushing it feels like my heart is gushing out my chest
I just wanna say pick me and i can do better for than the rest i can show you whos the best my heart is racing more im still waiting you pace into my arms if you wanna hear them three words
I love you if thats the case

Nah itulah pusi cinta bahasa inggris tentang cinta yang dapat menjadi sumber inspirasi kalian, sehingga kalian dapat menyimak dan mengikuti bahkan menggunakannya sebagai hadiah untuk pasangan kalian. Untuk faham mengenai artinya, berikut adalah arti dari puisi di atas.

Untuk Kita, Untuk Cinta Kita

 Aku selalu bersyukur atas anugrah Tuhan 
KArena
Aku memiliki dua mata untuk melihat senyummu
Aku memiliki 2 tangan untuk memeluk tubuhmu
Aku memiliki dua telinga untuk mendengar suaramu
aku memiliki dua kaki untuk mendatangimu
dan hanya memiliki satu hati
Untuk mencintaimu

engkau yang berada dalam ruang hatiku
tersenyumlah dalam naungan bahagia
dalam derita yang harus kau tabah
dalam cerita yang telah tuhan takdirkan

Tuhan akan menjaga cinta kita
cinta yang di bangun dalam kemurnian cinta
yang di dasari kesucian cinta
Untuk kita, untuk cinta kita

Sayang,
Ingatlah
Apapun dalam dirimu
Itulah Engkau yang aku cinta

Cinta Dengan Anda

Dalam cahaya hangat dari malam musim dingin,
Anda jantung dan tambang pemanasan sama lain.
Pelukan hangat Anda mengejar dingin pergi
Dalam lengan yang kuat Anda hangat saya di sini untuk tinggal.
Api berkedip membayangi seluruh
tidak pernah dapat menggantikan kehangatan yang saya rasakan …
saat aku

Menginginkan Anda …
Membutuhkan Anda …
dan selalu begitu cinta dengan Anda


Puisi Bahasa Inggris diatas ditulis oleh :  Nanc


Detak Jantungku


Oleh Wesley Bullock

Suara detak jantungku berpacu
Aku selalu memikirkanmu bergerak dalam pelukanku
Biarkan aku memelukmu erat sebagai satu-satunya hal
Yang Aku inginkan darimu hanya senyuman karena senyummu bersinar secerah sinar matahari Aku mungkin telah jatuh ke dalam cintamu
Aku dapat melihat ke atas tidak ada yang lain di atasnya
Aku akan mencari tinggi atau rendah hanya untuk melihatmu dan mendengarmu bicara
Tidak perlu merasa takut aku akan patah hati
Hatimu Aku tahu kita tidak bisa terburu-buru merasakan itu seperti hatiku yang memancar keluar dari dadaku
Aku hanya ingin mengatakan pilih Aku dan Aku bisa melakukannya lebih baik dibanding lainnya
Aku bisa menunjukkan siapa yang terbaik
Hatiku semakin menggebu-gebu Aku masih menunggumu melangkah dalam pelukanku
Jika Kau ingin mendengarkan tiga kata
Aku cinta padamu jika itu persoalannya.


Nah itulah puisi cinta bahasa inggris dan artinya yang dapat menginspirasi kalian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar