Selasa, 28 Juli 2015

Contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi

Jika di pikir-pikir seberapa pentingkah belajar bahasa Inggris untuk kita semua? Yah tentu saja sangatlah penting. Mengetahui beragam dialog atau percakapan bahasa Inggris yang berhubunga dengan situasi kehidupan sehari hari akan sangat membantu kita dalam melakukan percakapan dalam bahasa Inggris. Ada banyak sekali sumber di media misalnya internet yang bisa kalian gunakan untuk belajar bahasa Inggris lebih banyak dialog bahasa Inggris. Tak hanya itu saja, kalian semua juga bisa mendaftarkan diri untuk belajar bahasa Inggris di tempat kursus bahasa Inggris bila kalian ialah tipe orang yang bisa belajar lebih baik dalam keadaan kelas dimana ada guru yang membimbing dalam proses belajar mengajar kalian semua.

Seperti yang telah kita ketahui semua bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional untuk saling berkomunikasi antar negara, jadi tak ada rugi nya loh bila kalian semua mempelajari bahasa Inggris misalnya dialog bahasa Inggris. Apabila kalian semua sedikit sedikit bisa berdialog bahasa Inggris, maka  suatu hari nanti bila ada seseorang yang mengajak kalian berkomunikasi dengan bahasa Inggris, maka tentunya anda akan menjawab sehingg terjadilah dialog bahasa Inggris.

contoh dialog bahasa inggris

Yah, membuat dialog bahasa Inggris pada umumnya tidaklah susah, yang paling penting ialah kalian mempunyai kemampuan kosakata yang baik sehingga sangat mudah untuk membuatnya. Namun bila kalian perlu adanya inspirasi sehingga butuh kumpulan contoh dialog bahasa Inggris, anda bisa menyimaknya dibawah ini, yuk langsung kita lihat saja.

Dialog about hoby

Salsa    : What is your hobby, Linda?
Linda   : It is reading, and you?
Salsa   : Swimming. I began exercising it as I was still studying at elementary school
Linda   : Why do you like swimming?
Salsa   : It makes us healthy and free from getting too fat. Do you agree?
Linda   : Yes of course. But I catch a cold if I swimming rather long
Salsa    : Linda : would you please not swimming too long
Linda   : How about reading, do you like it?
Salsa    : Yes, but reading make mu eyes feel not so well
Linda  : Please go to the doctor, perhaps you must wear glasses to read
Salsa    : Yes, thanks..bye bye
Linda   : Bye, see you letter


Itulah contoh dialog bahasa inggris yang membicarakan topic yang sangat sederhana yaitu tentang hobi. Untuk kalian yang sedang ingin membuat dialog mengenai hobi, kalian dapat menggunakan dialog di atas sebagai inspirasi kalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar