Senin, 03 Agustus 2015

Contoh Soal Bahasa Inggris SMP Kls 2 Tentang Simple Present


Contoh soal bahasa inggris - Belajar bahasa inggris dengan practis merupakan cara yang paling cepat, karena dengan langsung melakukannya atau mencoba mengerjakan soal soalnya maka materi yang di ajarkan mudah di ingat dan di fahami. Salah satu cara belajar yang effective adalah dengan mencoba mengisi pertanyaan pertanyaan yang tersedia, dengan berlatih maka pemahaman tentu saja akan semakin tinggi dan para siswa siswi akan selalu mengingat engenai teori tersebut.

Di sini, akan memberikan beberapa contoh soal bahasa inggris Smp kls 2 tentang simple present tense. Untuk tingkatan anak smp soal soal seperti berikut ini merupakan jenis soal yang sangat effektif untuk membantu pemahaman para siswa siswi, karena selain simple contoh soal seperti ini juga sangat mudah di fahami, sehingga para siswa siswi mampu memahami dan mampu mengisi pertanyaan pertanyaan yang tersedia.
contoh soal bahasa inggris simple present tense

Berikut ini adalah contoh soal bahasa inggris smp kls 2 tentang simple present yang dapat menjadi sumber inspirasi kalian, jika kalian ingin mengajarkan para mereka khususnya tentang simple present.

Revising Simple Present

Part A
Choose the correct answers

  1. A cat (give, gives) milk to its babies
  2.  Reptiles (Has, have) thick skin
  3.  Butterflies (are,  is) insects
  4.  A snake (lays, lay) eggs
  5. Lions (sleep, sleeps) about 11 hours a day
  6.  Zebras (come, comes) from Africa
  7. Bats (live, lives) in trees. Their blood (is, are) cold
  8.  A Tortoise (eat, eats) leaves and grass



Part B

Describe a koala bear
Complete the description with the correct words

Is/are    lives/lives         eats/eat sleeps/sleep      climbs/climb

Koala Bears


Koala bears 1(………..) mammals. They 2(………..) from Australia. They 3(………..) in trees and they also 4(………..) in trees. They 5(………..) leaves. They can 6(………..) very well.  Koala bears 7(………..) usually small. The babies 8(………..) only two centimeters tall. This koala bears 9(………..) an adult koala. It 10 (………..) about 0.5 meters tall. It 11(………..) about 1 kg of leave a day.




Itulah sedikit contoh mengenai contoh soal bahasa inggris mengenai simple present yang dapat menjadi sumber inspirasi kalian untuk di ajarkan para para siswa siswi yang berada pada tingkat ke 2 di sekolah mengenah pertama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar