Sabtu, 01 Agustus 2015

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris

Ulang tahun ialah suatu moment yang sangat tepat untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan otang yang sedang berulang tahun. Misalnya saja persahabatan kalian bersama sahabat anda yang terjalin semakin erat atau bahkan hubungan kalian bersama dengan pacar tersayang anda akan menjadi lebih romantis. Nah dengan ucapan selamat ulang tahun lah diharapkan ada sebuah ikatan yang tak akan pernah putus nantinya.

Dalam merayakan ulang tahun bersama orang terdekat misalnya dengan sahabat atau teman kita tentunya akan sangat menyenangkan. Akan tetapi bila karena suatu hal yang memungkinkan anda tak bisa mengucapkannya secara langsung atau face to face, maka paling tidak kalian semua bisa mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yakni melalui SMS, telepon, BBM, jejaring sosial seperti facebook atau twitter dan lainnya. Nah jika kalian mau, kalian bisa mengririm ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris supaya terasa berbeda dari ucapan biasa yang kalian berikan di ulang tahun sebelum sebelumnya.

Ucapan dalam bahasa Inggris pada dasarnya tak jauh berbeda dengan ucapan dalam bahasa Indonesia, sayangnya tak semua orang mahir dalam berbahasa Inggris. Untuk itu kalian tak usah khawatir karena kalian bisa mengutip ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris akan kami sajikan khusus untuk anda semua. Yuk langsung kita lihat saja di bawah ini.

Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris



Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.

Happy Birthday to my amazing friend in my life. You are the best person that I have. May your wishes come true this year.

Happy birthday to my friend who is very special to me, hope your day become beautiful days in this year.

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

The perfect wishes for your Birthday should be 30 percent of luck mixed with 20 percent of love. I also give 20 percent of courage as topping and garnish it with 30 percent of health.

Happy Birthday mate.


This is your special day. Happy birthday to my friend and I wish all the best for you.


 Happy birthday to my best friend, I hope you're getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always. 


Nah itulah beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang bisa menjadi sumber inspirasi kalian, dan kalianpun dapat menggunakannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabat sahabat kalian. Thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar