Sabtu, 01 Agustus 2015

Kumpulan ucapan selamat hari ibu dalam bahasa Inggris


Ucapan selamat hari ibu dalam bahasa Inggris - Seperti yang kita ketahui bahwa ibu ialah sosok yang tak bisa digantikan oleh siapapun karena jasanya, ketulusannya, kasih sayangnya sehingga kita menjadi seperti sekarang ini. Berhubung sebentar lagi akan datang hari ibu pada tanggal 22 Desember, maka hari ibu ialah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya baik untuk sang suami, anak, ataupun lingkungan sosialnya. Untuk memperingatinya atau merayakannya umumnya bisa dilakukan yakni dengan membebaskan  tugas ibu dari tugas domestik yang sehari hari-hari dianggap merupakan kewajibannya seperti memasak, merawat anak dan urusan rumah tangga lainnya.
ucapan selamat hari ibu dalam bahasa Inggris terbaru

Pasti kalian semua tahu dengan kalimat surga itu ada di telapak kaki ibu bukan? yah di Indonesia sendiri hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Nah untuk lebih menghargai ibu kita semua, umumnya para anak memberi ucapan selamat hari ibu guna mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada ibu tercinta yakni dengan mengungkapkannya dengan kata kata baik melalui SMS, telepon, BBM, atau jejaring sosial seperti facaebook dan twitter. Biasanya  ucapan selamat hari ibu ialah dalam bahasa Indonesia, namun kali ini akan menggunakan bahasa Inggris. Maka dari itu, kali ini kami akan menyajikan beberapa contoh ucapan selamat hari ibu dalam bahasa Inggris. Dengan begitu kalian juga bisa sambil belajar bahasa Inggris bukan?

 Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu Dalam Bahasa Inggris

Seperti yang kita ketahui bahwa ibu ialah sosok yang tak bisa digantikan oleh siapapun karena jasanya, ketulusannya, kasih sayangnya sehingga kita menjadi seperti sekarang ini. Berhubung sebentar lagi akan datang hari ibu pada tanggal 22 Desember, maka hari ibu ialah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya baik untuk sang suami, anak, ataupun lingkungan sosialnya. Untuk memperingatinya atau merayakannya umumnya bisa dilakukan yakni dengan membebaskan  tugas ibu dari tugas domestik yang sehari hari-hari dianggap merupakan kewajibannya seperti memasak, merawat anak dan urusan rumah tangga lainnya.



Pasti kalian semua tahu dengan kalimat surga itu ada di telapak kaki ibu bukan? yah di Indonesia sendiri hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Nah untuk lebih menghargai ibu kita semua, umumnya para anak memberi ucapan selamat hari ibu guna mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada ibu tercinta yakni dengan mengungkapkannya dengan kata kata baik melalui SMS, telepon, BBM, atau jejaring sosial seperti facaebook dan twitter. Biasanya  ucapan selamat hari ibu ialah dalam bahasa Indonesia, namun kali ini akan menggunakan bahasa Inggris. Maka dari itu, kali ini kami akan menyajikan beberapa contoh ucapan selamat hari ibu dalam bahasa Inggris. Dengan begitu kalian juga bisa sambil belajar bahasa Inggris bukan?

Kumpulan contoh ucapan selamat hari ibu bahasa inggris

For the best mother in this universe: Happy Mother’s Day! You deserve all the love, care and support they you have given to me in my life. I love you!
Untuk ibu terbaik di alam semesta: Selamat Hari Ibu! Anda layak semua cinta, perawatan dan dukungan yang telah Anda penuh kasih diberikan setiap hari dalam hidup saya. Aku mencintaimu!
Being a woman is not an easy thing, but being a mom is the hardest thing. However, you are a great lady! Happy Mother’s Day!
Menjadi seorang wanita bukanlah suatu hal yang mudah, tetapi menjadi ibu merupakan hal yang paling sulit. Namun, kau adalah seorang wanita yang hebat! Selamat Hari Ibu!
Every day is Mother’s Day for me because every day you are always there beside me either when I am sad or happy. Thank you mom!
Setiap hari adalah hari ibu bagiku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik disaat sedih ataupun senang. Terimakasih ibu!
Happy Mother’s Day to the best mom in the world! Thank you for everything you’ve given to me. I hope you will always be healthy and happy. I Love you Mom!
Untuk ibu terbaik du dunia, selamat hari ibu dan terimakasih atas segala hal yang telah kau berikan untukku. Semoga kau selalu sehat dan bahagia. Aku mencinatimu bu!
Happy Mother’s Day! You are the most special woman in my heart now and forever. Love always, [your name].
Selamat Hari Ibu! Kau adalah wanita yang paling spesial di dalam hatiku sekarang dan selamanya. Cinta selalu, [nama Anda].
Mom, It’s countless how many times I’ve disappointed you. But you can always understand me. Thank you so much, mom.
Ibu, tidak terhitung berapa kali aku telah mengecewakanmu, namun engkau selalu dapat mengerti aku. Terima kasih ibu.

Hey Mom! I am very grateful to God because I have a mother like you. You are the best. Happy Mother’s Day!
Hey Bu! Aku sangat bersyukur kepada tuhan karena aku memliki ibu seperti dirimu. Kau adalah yang terbaik. Selamat hari Ibu!
Ironic when we are more concern with our boy/girlfriend over our mom. I’m sorry for still being childish, mom.
Sungguh ironi di saat kita lebih mempedulikan pacar melebihi peduli kita kepada ibu kita. Maafkan aku yang masih belum dewasa, bu.

Thousands of thank you words and thousands of gifts that I can give to you will not be comparable to what you have been done for me by taking care of me from kid to adult. Happy Mother’s Day to my beloved mom!
Ribuan kata terimakasih dan ribuan hadiah yang bisa kuberikan untukmu tidak akan sebanding dengan apa yang telah kau lakukan untukku denagn merawatku dari kecil hingga besar. Selamat hari ibu untuk ibuku tercinta!
You’re the greatest woman I’ve ever met. Thanks mom for your time, your love, your affection, and your material which you’ve given to me and I will never be able to repay. Happy Mother’s Day!
Kau adalah wanita terhebat yang pernah aku temui. Terima kasih ibu atas waktumu, kasih sayangmu, cintamu, materimu yang telah kau berikan kepadaku dan tak akan pernah aku bisa membalasnya. Selamay hari Ibu!
Mom, I miss your cooking. I miss spending my days with you. Oh God, I really miss my childhood. I really miss my mother..
Ibu, aku merindukan masakanmu, aku merindukan menghabiskan hari-harimu bersamamu. Tuhan, aku rindu masa kecilku.. Tuhan, aku sangat merindukan ibu..

I could bring you flowers, I could give you gift. However, your love will never be repaid because your love is true love that will not last. Happy Mother’s Day to you!
Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa meberimu hadiah. Namun, Kasih mu tak pernah bisa aku balas kerana kasihmu adalah kasih sejati yang abadi. Selamat hari Ibu untukmu.
Happy Mother’s Day! Thank you for what you have given to me. I will always love you all my heart.
Selamat hari Ibu! Terimakasih Atas apa yang teLah kau berikan padaku. Aku akan seLaLu menyanyangimu sepenuh hatiku.
God, If only time could be back, only one thing I wished to spend this day with my mom. I wanted to make her laugh happily. I liked to listen to her very last advice. I really miss you, mom.
Tuhan, seandainya waktu bisa kembali berulang, hanya satu pintaku untuk menghabiskan hari ini bersama ibu, aku ingin membuatnya tertawa lepas. aku ingin mendengarkan nasehat terakhirnya untukku. Sungguh aku merindukanmu ibu.

Happy Mother’s Day and thank you! Without you I am nothing. I’m just a weak man who still needs the power of love from you.
Selamat hari ibu dan terimaksih. Tanpa mu aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang masih membutuhkan kekuatan Kekuatan cinta kasih darimu.
Dear god! Thank you for sending (your mother’s name) into this world as a mother. May you always give her health so that I could make her happy. Happy Mother’s Day to you mom!
Ya tuhanku, Terimakasih telah mengirimkan (nama ibumu) ke dunia ini sebagai ibuku. Semoga kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya. Selamat hari ibu untuk mu ibu!
Mom. Thank you for all that you’ve given me. I am sure I am unable to reward you affection all my life. Happy mother’s day, mom.
Ibu, terima kasih atas semua yang telah engkau berikan untukku. Aku yakin tidak akan mampu membalas kasih sayangmu selama hidupku. Selamat hari ibu, ya bu.

Today is very special day for all mothers in this world. Happy Mother’s Day to my dear mother! Thank you for everything you’ve given to me. We wish you a happy and healthy always.
Hari ini adalh hari yang sangat istimewa bagi seluruh ibu di dunia ini. Selamt hari ibu untuk ibuku tersayang. Terimakasih atas semua hal yang telah kau berikan untuku. Semoga kau bahagia dan sehat selalu.

Mom, I’ve been busy with my world, then I forget that you’re growing older, forgive me mom. in this special day, I want to thank you for being the perfect mother for me . -Happy Mother’s Day, I love you, mom.
Ibu, selama ini aku sibuk dengan duniaku, sehingga aku lupa kalau ibu semakin menua, maafkan aku ibu. di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi ibu yang sempurna untukku. -Selamat hari ibu, aku sangat mencintaimu, ibu.

Mom, you’ve always been a loyal listener when I am in blue. But I often avoid being by your side when you need me. I am so sorry not being perfect for you. Happy mother’s day. May Allah always be with you.
Ibu, engkau selalu menjadi pendengar setia di saat aku meluapkan keluh kesahku selama ini. Namun tak jarang aku berpaling di saat engkau membutuhkanku. Maafkan aku yang tidak sempurna untukmu, ibu. – Selamat hari ibu, semoga Allah selalu bersamamu.

Time is running up, but your love for me is everlasting. I really love you, mom.
Waktu akan terus berlalu, namun kasih sayangmu abadi untuk anakmu. Aku sayang ibu.


Who is the one always be there for us when all people near us start moving away? There’s only one answer. MOM. But why do we always ignore her?
Siapakah orang yang selalu ada untuk kita di saat orang-orang didekat kita mulai menjauh? Jawabannya hanya satu, IBU. Namun kenapa kita selalu mengabaikannya?


 Itu lah kumpulan ucapan selamat hari ibu dalam bahasa inggris yang dapat menjadi sumber inspirasi anda untuk mengucapkan hari spesial pada sang ibu tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar