Sabtu, 01 Agustus 2015

Kumpulan Kartu Ucapan Dalam Bahasa Inggris

Kartu ucapan atau dalam bahasa Inggris greeting card merupakan salah satu cara dimana seseorang memberi ucapan kepada suatu moment, baik moment yang membahagiakan ataupun momen duka. Yah fungsi kartu ucapan ada dua yakni kartu ucapan selamat dan kartu ucapan berduka. Kartu ucapan selamat biasanya digunakan seseorang untuk memberi ucapan keberhasilan atas sesuatu atau moment membahagiakan misalnya kartu ucapan selamat tahun baru, natal, pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya. Sementara kartu ucapan berduka yakni ucapan yang dikirim ke seseorang atas ikutnya berduka dengan apa yang terjadi, misalnya kartu ucapan berduka cita atas meninggalnya seseorang.



Dewasa ini khususnya di Indonesia, kartu ucapan bisa kita jumpai tak hanya dalam bahasa Indonesia saja namun kita juga bisa menjumpai kartu ucapan dalam bahasa Inggris. Kebanyakan orang tak mau pusing dengan bahasa apa yang dipakai dalam kartu ucapan tersebut sehingga kartu ucapan dalam bahasa Indonesia menjadi alternatif mereka. Namun bagaimana dengan kalian yang ingin sekali memberi kartu ucapan dalam bahasa Inggris? Yah, kini kalian tak usah cemas dengan hal tersebut karena pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan beberapa kumpulan kartu ucapan dalam bahasa Inggris khusus untuk kalian semua yang ingin memberikan ucapan dengan bahasa yang tak biasanya supaya bisa tampak keren dan bergaya. Tunggu apalagi, yuk langsung kita simak saja di bawah ini.

Kumpulan contoh kartu ucapan dalam bahasa inggris

kartu ucapan dalam bahasa Inggris

kartu ucapan dalam bahasa Inggris

kartu ucapan dalam bahasa Inggris

kartu ucapan dalam bahasa Inggris

kartu ucapan dalam bahasa Inggris

kartu ucapan dalam bahasa Inggris

Nah itulah beberapa kumpulan kartu ucapan dalam bahasa inggris yang bisa jadi inspirasi kalian.Jadi, kalian dapat mendownloadnya..thanks 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar